Workshop Penulisan Karya Ilmiah

INDRAMAYU. Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Sekolah Tinggi Agama Islam Pangeran Dharma Kusuma Segeran Indramayu pada Senin (21/9/2020) mengadakan acara Workshop Penulisan Karya Ilmiah dengan peserta terbatas. Acara yang diselenggarakan dengan tetap menggunakan protokal kesehatan ini menurut Ketua LPM STAIS Dharma, Nuni Oktaviani, M.M., dilaksanakan guna menumbuhkan semangat dan budaya menulis di lingkungan kampus.

Suasana Workshop Penulisan Karya Ilmiah STAIS Dharma Indramayu

Dalam acara ini hadir sebagai pemateri, yakni, Muhamad Rizka Saomi, M.Pd.I dan Frenky Mubarok, M.Ud, selaku pengelola Jurnal STAIS Dharma Indramayu. Muhamad Rizka Saomi, M.Pd.I yang biasa dipanggil Pak Rizka menjelaskan pentingnya konsistensi dalam menulis sebuah karya ilmiah hal ini karena suatu karya tidak dapat tercipta dalam sekali duduk tetapi melalui proses yang membutuhkan semangat dan kerja keras.

Sedangkan pemateri kedua, yakni Pak Frenky mengajak kepada para mahasiswa peserta workshop untuk meningkatkan kemapuan dalam bidang penelitian dan penulisan karya ilmiah berstandar jurnal guna meningkatkan kualitas pendidikan di STAIS Dharma Indramayu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *