Prodi PIAUD STAIS Dharma Indramayu Mengesahkan Sarjana PIAUD Angakatan Ke-2 di Banjarnegara

Suasana cerah, ceria menyelimuti para rombongan STAIS Dharma Indramayu yang hendak melaksanakan Yudisium di luar kota. Banjarnegara ialah kota pilihan lembaga kami, sebab di Banjarnegara tersebut merupakan kota yg sejuk, strategis dan nyaman untuk para rombongan kami melaksanakan Yudisium tanggal 19-20 Desember 2020.

Sebanyak 60 mahasiswa melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh rasa khidmat, deg-degan, karena sidang kelulusan yang dinanti para mahasiswa tersebut diumumkan satu persatu. Salah satunya prodi PIAUD, yang diketuai oleh Muhamad Rizka Saomi. M.Pd.I, selaku ketua prodi beliau memberikan ucapan selamat dengan penuh kegembiraan karena para mahasiswa prodi PIAUD dinyatakan lulus semua. Ucapan do’a pun terlontar dengan penuh ke ikhlasan agar para mahasiswa lulusan PIAUD ini bisa mengamalkan ilmunya, bermanfaat serta mashlahat bagi bangsa dan negara.


Sekretaris Prodi PIAUD, Irmawati, S.Sn., M.Pd selalu mendukung dan memotivasi mahasiswa/i prodinya agar selalu optimis menyongsong tantangan zaman yang selalu berkembang tanpa menghilangkan iman dan taqwa. (rizka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Observasi PenelitianObservasi Penelitian

Tim Peneliti dan Pengabdi STAIS Dharma Indramayu melakukan observasi lapangan terkait Program Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat DIKTIS Kemenag RI di Blok Pelabuhan Desa Kiajaran Kulon Kecamatan Lohbener Kabupaten

Rapat KoordinasiRapat Koordinasi

Membagung koordinasi antara Yayasan dan civitas akademika kampus adalah sangat penting dilakukan guna meningkatkan kinerja dan pengembangan lembaga. Hal ini pula yang dilakukan oleh citivas akademika STAIS Dharma dan Yayasan