Resmi: STAIS Dharma Indramayu Terakreditasi “BAIK”

Indramayu. Setelah menanti cukup lama ahirnya pada tanggal 8 Desember 2020, Hasil Akreditsi Instiusi STAI Pangeran Dharma Kusuma Indramayu telah diterbitkan dengan hasil “Akreditasi Baik”. Akreditasi ini berlaku sejak Desember tahun 2020 hingga Desember tahun 2025.

Seluruh sivitas akademika di STAI Pangeran Dharma Kusuma Indramayu sangat bergembira dengan prestasi ini. Menurut Ketua STAI Pangeran Dharma Kusuma Indramayu, Dr. H. Sanuri, M.Ag, “hasil akreditasi ini membuktikan bahwa visi STAI Pangeran Dharma Kusuma Indramayu menjadi perguruan tinggi Islam terbaik di Wilayah III Cirebon akan segera terealisasi.”

“Akreditasi ini tidak akan berjalan dengan lancar tanpa adanya kekompakan dan kerjasama dari setiap unsur sivitas akdemika STAI Pangeran Dharma Kusuma Indramayu, dari mulai unsur pimpinan, tata usaha, lembaga, dosen, mahasiswa dan masyrakat yang mempercayakan putra putrinya untuk belajar di STAI Pangeran Dharma Kusuma.” kata Nuni Oktaviani, S.P., M.M., “dengan akritasi ini kami berharap STAI Pangeran Dharma Kusuma Indramayu akan semakin berpresasi di kemudian hari,” tambah Ketua Tim Akreditasi ini dengan penuh semangat.

4 thoughts on “Resmi: STAIS Dharma Indramayu Terakreditasi “BAIK””

  1. Nuni says:

    Dengan tujua baik menjadi hasil yang baik

  2. Muhamad Rizka Saomi says:

    Good my almamater

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dosen PembelajarDosen Pembelajar

Menjadi seorang dosen bukanlah bearti berada pada puncak tertinggi keilmuan. Sebagai pelaksana tridahrma perguruan tinggi seorang dosen tidak hanya dituntut untuk profesional dalam mengajar tetapi juga menjadi seorang pembelajar. Penelitian