15 Mahasiswa STAIS Dharma Mengikuti Sidang Munaqasah

Indramayu. Sabtu, taggal 5 Desember 2020, sebanyak 15 mahasiswa STAI Pangeran Dharma Kusuma mengkikuti sidang munaqasah. Adapun peserta sidang munaqasah ini terdiri dari 9 mahasiwa program studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), 4 mahasiswa program studi Pendidikan Agama Islam (PAI), 1 mahasiswa program studi Ekonomi Syariah, dan 1 mahasiswa program studi Mu’amalah.

Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 s.d 14.00 WIB ini berlangsung dengan lancar. Menurut Irmawati, M.Pd, dosen penguji pada sidang munaqasah ini dan juga Sekretaris Prodi PIAUD, para mahasiswa PIAUD yang mengikuti sidang munaqasah ini merupakan calon sarjana guru PIAUD angkatan kedua dari STAI Pageran Dharma Kusuma Indramayu yang akan diwisuda pada wisuda bersama Kampus Putih Segeran pada bulan Februari 2021 nanti. Sedangkan menurut salah satu dosen penguji lannya, Romlah, M.Pd.I., meskipun para peserta sidang masih harus melakukan beberapa perbaikan dalam skiripsinya, namun secara kesluruhan cukup memuaskan. Dosen Bahasa Arab ini pun mengaku sangat mengapresiasi salah satu mahasiswi yang tetap semangat mengikuti sidang munaqasah meski tangannya tengah mengalami cidera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rapat KoordinasiRapat Koordinasi

Membagung koordinasi antara Yayasan dan civitas akademika kampus adalah sangat penting dilakukan guna meningkatkan kinerja dan pengembangan lembaga. Hal ini pula yang dilakukan oleh citivas akademika STAIS Dharma dan Yayasan