Akreditasi Insitusi STAI Pangeran Dharma Kusuma

Indramayu. STAI Pangeran Dharma Kusuma Segeran Indramayu pada tanggal 16 s.d 17 November 2020 Telah melakukan kegiatan Visitasi Lapangan Secara Daring (on line) yang merupakan bagian dari kegiatan Akreditasi Institusi STAI Pangeran Dharma Kusuma Segeran Indramayu.

Tim Asesor dari Ban-PT yang bertugas adalah Prof. Dr. Khoiruddin, MA dari UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, dan Dr. Drs. Shodiq Abdullah, M.Ag. dari UIN Wali Songo Semarang. Acara yang berlangsung selama dua hari ini secara umum berlangsung dengan lancara dan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Ban-PT, mulai dari pukul 08.00 s.d 16.00.

Layar Zoom Meeting Akreditasi STAI Pangeran Dharma Kusuma Segeran Indramayu

Menurut Ketua STAI Pangeran Dharma Kusuma Segeran Indramayu, Dr. H. Sanuri, M.Ag Akreditasi Institusi adalah tolak ukur penilaian kampus yang berguna dalam proses pengembangan kampus selanjutnya. Beliau menambahkan bahwa dengan akreditasi, maka setiap unsur akdemik di lingkungan STAI Pangeran Dharma Kusuma Segeran Indramayu harus bekerja sama untuk lebih mengingkatkan kembali kualitas kampus, dari mulai pengembanga SDM, Pelayanan Akademik, saranan prasarana, hingga peningkatan prestasi baik dosen maupun mahasiswa.

Suasanana Ruang Kerja pada Saat Akreditasi Institusi STAI Pangeran Dharma Kusuma Segeran Indramayu

2 thoughts on “Akreditasi Insitusi STAI Pangeran Dharma Kusuma”

  1. Muhamad Rizka Saomi says:

    Membanggakan ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *